Friday, March 20, 2009

Kamseupay Adalah Kamseupay Artinya

Kamseupay apaan ya kenapa koq kamseupay dari marissa haque arti kamseupay apa sih nah saya juga baru aja baca baca katanya itu dari tahun 80 an artinya emang trend kata yang udah jadul banget hehehehe jaman sepur lempung tapi karena di tulis oleh mbak marissa haque yang artis dan juga udah nampang di iklan maka kamseupay jadi trend lagi awal tahun ini.

Kamseupay bacanya aja susah nulisnya juga agak ribet kayak nulisa bahasa inggris, sebenanrnya kenapa kata kamseupay bisa ditulis dan kabarnya jadi trend juga di twitter nih gara gara apaan ya soalnya saya jarang liat perkembangan gosip artis jadinya kurang mengetahui yang kayak gituan tapi tadi pas nonton iklan loh koq ada kata kamseupay nya ya jadi pengan posting masalah itu.


yang ini tambahan saya ambil dari saling silang maaf ya cuman dikit koq hehehehe

Kata yang berarti kampungan ini, sempat banyak digunakan pada era 80-an. Dan sekarang, kamseupay mendadak hits di 2012.

Adalah Marissa Haque (@HaqueMarissa) yang seperti diberitakan di artikel Perseteruan @HaqueMarissa dan @DeeDeeKartika Menghebohkan Linimasa yang membuat kata ini jadi banyak dibahas di linimasa. Melalui blog-nya Marissa menggunakan kata tersebut dalam kalimat di salah satu artikelnya.

Berkat kalimat tersebut, status sepanjang 140 karakter banyak didominasi oleh kamseupay.

@hendrarocks If people said I am kamsepay, I DON'T CARE since it is not my word but Marissa Haque's favorite word!!!!! #TOEFL600

@yeppopitaaa dan... Jeng Jeng Jeng, marissa haque berhasil bikin kamseupay nge-hits di twitter. Pantastis!

@NannaHere Marissa haque itu jd TT karna kata" Kamseupay yg artinya kampungan gt ya? Ohmy...

@nevykiani Ramenya #Kamseupay Marissa Haque, jadi siapa yang lebih mencemarkan? dan siapa yang curi curi promosi?

@candramalik Marissa Haque ini artis top bener. Penghibur sejati. Cuman bilang "kamseupay" gitu aja, kita semua terhibur lama :))

kayaknya dah cukup kan penjelasan mengenai kamseupay nya jika menginginkan untuk bacaan yang berkualitas yang lainnya ini ada kata kata mutiara dan juga kata kata bijak hanya di blog ini berita terbaru jadi terus kunjungi ya pisss.....

0 komentar:

Post a Comment