Monday, October 1, 2012

Cara Mengobati Sakit Gigi Secara Alami

Cara Mengobati Sakit Gigi Secara Alami, Apakah anda menderita sakit gigi yang berkepanjangan dan sangat sakit kan karena itulah anda harus merwat dan membersihkan gigi dengan menggosok gigi setiap hari agar ga bolong ini ada beberapa cara mengobati sakit gigi secara alami.  selain itu jika anda jika anda menginginkan untuk membaca artikel lainnya seperti cara merawat wajah secara alami anda bisa lihat di halaman sebelumnya




Untuk mengobati secara alamai dan menghilangkan rasa sakit pada gigi tersebut hal yang bisa dilakukan adalah sebagai berikut.
1. Garam
Garam mengandung zat yodium yang berguna untuk membersihkan kuman. Hal ini bisa dimanfaatkan untuk menghilangkan rasa sakit pada gigi dengan cara larutkan garam dengan air hangat dan kemudian gunakan untuk berkumur.
2. Minyak Cengkeh
Minyak cengkeh mempunyai manfaat untuk menghilangkan rasa sakit dan untuk menghilangkan rasa sakit gunakan kapas yang sudah ditetesi minyak cengkeh dan taruh kapas tersebut pada lubang gigi.
3. Es Batu
Jika gigi berlubang biasanya disertai dengan gusi bengkah sehingga anda bisa menggunakan es batu untuk mengompres bagian yang bengkak. Es batu ini biasanya juga digunakan untuk menghilangkan rasa sakit.
4. Jeruk Limau
Jeruk limau ini mengandung banyak vitamin C yang sudah dinyatakan mampu menghilangkan rasa sakit pada gigi, mencegah gigi berlubang, pendarahan yang sering terjadi pada gusi.

Dengan mencoba beberapa tips cara mengobati sakit gigi secara alami semoga saja sakit gigi anda berkurang jika masih berlnjut hubungi dokter gigi terdekat dan tak lupa untuk selalu membaca disini ya di informasi terbaru akan selalu di perbaharui artikel setiap harinya untuk anda konsumsi terima kasih. 

0 komentar:

Post a Comment