Thursday, October 11, 2012

Contoh Surat Pengunduran Diri

Contoh Surat Pengunduran Diri,  JIka emang sudah ga nyaman untuk bekerja di perusahaan yang sedang kamu rasakan sekarang maka otomatis kinerja kamu akan menurun jadi daripada berlarut larut mending kamu resign aja dan pindah ke tempat lain dan untuk itu kamu perlu membuat surat pengunduran diri jika ga mau ribet langsung aja simak contoh surat pengunduran diri di bawah ini, kalau pengen melamar lagi maka kamu bs melihat contoh surat lamaran pekerjaan di halaman sebelumnya :



Surabaya 12 oktober  2012

Kepada Yth,
HRD Manager
PT. Nama Perusahaan
Alamat Perusahaan
xaxaxaxax
INDONESIA

Dengan Hormat,

Melalui surat ini, saya (Nama sobat) bermaksud untuk mengundurkan diri dari (Nama Perusahaan Tempat Bekerja) sebagai (Jabatan Terakhir di perusahaan), terhitung sejak tanggal (tanggal pengunduran diri sobat).

Saya mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk bekerja di (Nama Perusahaan Tempat Bekerja). Saya juga memohon maaf kepada seluruh karyawan dan manajemen (Nama Perusahaan Tempat Bekerja) apabila terdapat kesalahan yang telah saya lakukan selama bekerja.

Saya berharap selalu, (Nama Perusahaan Tempat Bekerja) dapat terus berkembang dan selalu mendapatkan yang terbaik.

Hormat Saya,


(Nama Lengkap sobat)

Semoh=ga dengan pindah pekerjaan maka anda akan semakin tenang dan damai dalam menjalani kehidupan dan pekerjaan anda simak juga contoh cv yang menarik baik dan benar di kategori kumpulan contoh jika kamu ada rencana melamar kembali ke perush lain, dan akhirnya ucapan terima kasih saya ucapkan karena sudah meluangkan waktu membaca disini di informasi terbaru

0 komentar:

Post a Comment