Saturday, October 20, 2012

Ramalan Bintang Zodiak Hari Ini Capricorn 21 Desember - 19 Januari

Ramalan Bintang Zodiak Hari Ini Capricorn 21 Desember - 19 Januari , Nah ini dia buat yang merasa lahir tanggal 21 desember sampai 19 januari pasti kamu adalah seorang capricorn dan pengen tau dunk mengenai ramalan bintang zodiakmu untuk hari dan minggu ini apa maka dari itu silahkan membaca ramalan bintang hari ini khusus buat kamu yang ber zodiak capricorn yaaa





Ramalan Bintang Zodiak Hari Ini Capricorn 21 Desember - 19 Januari

Umum


Pasang mata, buka telinga dan pastikan Anda mengamati benar apa yang terjadi di sekeliling Anda, sehingga Anda bisa terbantu untuk membuat keputusan akan apa yang harus Anda lakukan di minggu ini. Kepercayaan diri Anda sedang dalam titik rendah, sehingga Anda mudah goyah dan ragu dalam melangkah. Soal pekerjaan menimbulkan kekhawatiran yang sangat besar bagi Anda, terutama bila minggu ini Anda masih dalam posisi menunggu panggilan interview.

Love

Hampir separuh dari minggu ini Anda habiskan dengan diskusi berat dengan pasangan atau orang yang dekat dengan Anda. Obrolan dengan topik yang sangat sensitif ini sebaiknya tidak dibahas, atau Anda harus bersiap untuk menghadapi perselisihan paham yang besar dan rumit. Single: Mengapa Anda tidak memulai dengan kegiatan yang melibatkan banyak teman sehingga Anda bisa membuka akses untuk punya pasangan?

Karier & Keuangan

Memiliki kemampuan lebih namun Anda kehilangan kepercayaan diri, hanya akan membuat Anda terpuruk. Jika Anda suka tantangan, maka Anda harus berani mencoba hal baru, dan tidak takut berimprovisasi. Memotivasi diri sendiri sangatlah penting, untuk itu Anda bisa kok memberi reward kepada diri sendiri agar Anda lebih bersemangat. Keuangan: harus lebih cermat dalam membuat pengeluaran. Anda seringkali tergoda untuk membelanjakan uang pada hal-hal yang kurang penting.
By Woman of KapanLagi.com 5 out of 5 based on 1790 ratings.

Nomor


5


Warna


0 komentar:

Post a Comment